Pasaman(SUMBAR)Padang Terkini-Sabar AS calon Bupati Pasaman Petahanan temui warga di pasar kamis Nagari Koto Nopan.

Seperti biasa saat berkunjung di berbagai pasar, Sabar AS senantiasa mentraktir beberapa pengunjung yang ditemui tengah belanja kebutuhan pokok dipasar.

Tidak hanya ibu ibu, Sabar AS juga terlihat mentraktir jajanan esbuah dan hasil tani buat puluhan anak anak dan emak2 yang ada dipasar kamis tersebut.

Ibu Ida salah seorang pengunjung pasar kepada awak media mengatakan, alhamdulillah tadi saya ditraktir pak Sabar AS membeli ikan salai, alhamdulillah beliau ternyata orangnya sangat ramah dan gagah sangat senang sekali rasanya bisa bersua pak Sabar AS, ungkap ibu Ida.

Senada dengan buk Nita, yang datang kepasar bersama anak nya, ia mengatakan Pak Sabar AS adalah pemimpin yang taat, kita berharap dia kembali terpilih pada pilkada 2024 ini, agar program pembangunan dapat terus berlanjut dan tidak diubah ubah. 

Nita juga menambahkan Program yang sudah dijalankan ini sudah pas sangat sesuai dengan kebutuhan rakyat, kami sebagai masyarakat kecil khawatir jika nanti pemimpin berganti kebijakan juga akan berganti, karena hal ini sudah budaya jika terjadi pergantian kepala daerah, ungkapnya.


#rls

 
Top