Padang(SUMBAR) Padang Terkini– Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar menghadiri acara peresmian renovasi Kantor PT Pertamina Patra Niaga di Jalan Veteran No. 60, Kota Padang, Rabu (9/10).

Kegiatan tersebut turut dihadiri sejumlah pejabat penting dari Pertamina serta perwakilan pemerintah dan pemangku kepentingan terkait.

Pj Wako Padang Andree Algamar menyampaikan apresiasinya terhadap Pertamina Patra Niaga yang terus berupaya meningkatkan kualitas layanan melalui renovasi fasilitas kantornya. 

"Renovasi ini merupakan langkah yang sangat strategis dalam mendukung operasional yang lebih efisien serta pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Kami berharap, sinergi antara pemerintah daerah dan Pertamina terus terjalin, terutama dalam memastikan ketersediaan energi yang handal untuk Kota Padang dan sekitarnya," ungkap Andree Algamar.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah dan sektor swasta dalam membangun infrastruktur yang mendukung pertumbuhan ekonomi lokal. 

"Kami sangat mendukung upaya Pertamina dalam meningkatkan layanan. Dengan perbaikan fasilitas seperti ini, kami optimis pelayanan terhadap masyarakat akan semakin baik dan cepat", tambahnya.

Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Freddy Anwar, dalam sambutannya menyampaikan bahwa renovasi kantor ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih nyaman dan modern. 

"Fasilitas yang kami perbarui ini tidak hanya akan meningkatkan produktivitas karyawan, tetapi juga menjadi simbol kesiapan kami dalam menghadapi tantangan energi di masa depan. Kami berharap langkah ini dapat semakin memperkuat peran Pertamina dalam mendukung kebutuhan energi masyarakat," ujar Freddy.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Region Manager Retail Sumbagut Tiara Thesaufi Harisoesyanto, Area Manager Asset Sumbagut Daniel Hardiansyah, Sales Area Manager Retail Sumbar Narotama Aulia Fazri, Kepala Dinas ESDM Provinsi Sumbar yang diwakili Kepala Bidang Energi dan Ketenagalistrikan (EKTL) Inzuddin, Ketua Hiswana Migas Sumatera Barat Ridwan Hosein, Tim Manajemen PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Kepala Dinas PUPR Kota Padang Tri Hadiyanto, serta Kabag Kesra Kota Padang Jasman. 



#rls

 
Top