Ketua KIS, Atlit Beserta Tim Ahli
Padang(SUMBAR)PT- Olahraga Skateboard merupakan Olahraga Frestyle yang sangat unik, berapa tidak seorang atlitnya harus mampu mengimbangi jalan lajur papan Skateboardnya serta dengan gaya freestyle membuat kita takjub dan menarik. Namun olahraga ini membutuhkan tempat sarana dan prasaan yang lengkap seperti Street, Bowl, dan Surving karena dengan sarana dan prasarana yang mumpuni bibit atlit Skateboard akan lahir dari Sumbar ini. 

Ini terus menjadi komitmen Ketua KIS(Komisi Indonesia Skateboard) Padang Harry Algamar selaku induk organisasi Skateboard dibawah Kormi dalam mewujudkan Kota Wisata melalui olahraga Skateboard, sehingga menjadi daya tarik wisata lokal dan mancanegara. 

Proyek Pembangunan Rehabilitasi Lapangan Skateboard Muara Lasak akan menjadi Ikon Wisata dan tempat berekpresi positif dengan Olahraga Skateboard dan nantinya lapangan Skateboard di Muara Lasak Pantai Padang akan banyak dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai Mancanegara khusus para Atlit Skateboard lokal dan dunia, tutur Ari. 

"Atlit Skateboard Sumbar kita jangan dipandang sebelah mata, sudah pernah menjuarai tingkat dunia apalagi di Pekan Olahraga Nasional sudah mendulang medali Perak, dan itu menjadi kebanggaan generasi Skateboardis Sumbar, "tegas Ari lagi.

Tak lupa Ari menjelaskan bahwa pekerjaan Rehabilitasi Lapangan Skateboard ini sudah kita bahas MoU antara Pemko Padang dengan KIS (Komisi Skateboard Indonesia)beserta tim ahli, dari beberapa MoU seperti pembinaan, promosi dan sekolah Skateboard untuk para pemula dan Mudah-mudahan sarana Skateboard ini menjadi sarana satu-satunya yang ada di Sumatera dan di Indonesia ini sebagai tempat rekreasi dan ajang mencari bibit generasi Skateboard yang mumpuni di pentas lokal maupun dunia, akhir Ari mengakhiri. 


#boy

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
 
Top