Padang(SUMBAR)PT- Pembangunan dan Rehabilitasi Drainase  di Kota Padang terus diperluas dan dipercepat pengembangan Kota Padang dipercantik dengan keindahan kota Padang, agar warga kota Padang menjadi Nyaman, betapa tidak dengan giatnya pembangunan Drainase di Kota Padang, bisa mengurangi dampak banjir yang selama ini melanda kota Padang. 


Ini terus menjadi komitmen Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan yang dipimpin Kadis oleh Raf Indria, ST, MT serta Kabid PSU Yola. 

Proyek Pekerjaan Pembangunan dan Rehabilitasi Drainase yang dikerjakan oleh CV Lestari sebagai kontraktor pelaksana serta CV. Gradasi Sembilan Konsultan mendapatkan pujian dan applaus dari warga sekitar, berkat kegiatan pekerjaan Drainase ini, perumahan yang biasanya kalau hujan sudah meluap dan banjir, setidaknya telah mengurangi dampak banjir, ujar warga.

Pekerjaan dengan pagu anggaran Rp. 787.325.989.92 dengan nomor kontrak: 153/Kont-PSU/APBD/DPerkimtan/2024,dengan masa pengerjaan 90 hari kerja ini, berjalan dengan baik ditambah faktor cuaca yang lumayan bagus. pekerjaan sudah kami instruksikan kepada kontraktor agar pekerjaan maksimal. Dengan demikian kami tetap fokus dalam pengerjaan dan pemeliharaanya," Raf Indria kadis Perkimtan Kota Padang.


Kadis Perkimtan Kota Padang, Raf Indria, ST, MT, juga menambahkan dalam pengerjaan kita tetap berpatok pada aturan spek serta sesuai standar kerja, dan kalender hari kerja, sehingga pengerjaan dapat dilihat hasilnya secara terukur dan tepat waktu, Kata  sang Kadis

Sementara Kabid PSU Kota Padang Yola juga menambahkan pekerjaan harus berdasarkan speksifikasi, yang sudah terukur dan teruji yang disesuaikan dengan kalender tepat waktu, dan juga meminta kepada warga agar selalu menjaga kebersihan Drainase agar selalu bersih sambil mengakhiri. 

 
Top