Padang(SUMBAR)PT- Pekerjaan Jalan Utama Pantai Air Manis di Kota Padang terus diperluas dan dipercepat pengembangan Kota Padang dipercantik dengan keindahan kota Padang, agar warga kota Padang menjadi Nyaman, betapa tidak dengan giatnya pembangunan Jalan di Kota Padang, kota pun menjadi bersih dan enak dipandang mata

Ini terus menjadi komitmen PJ Walikota Padang Andree Algamar selaku Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan,  yang dipimpin oleh Kepala Dinas Tri Hadiyanto, dan Kabid Bina Marga Ihsanul Rizki tahun 2024, untuk menjadikan Kota Padang menjadi tertata rapi dan indah agar, 

Proyek Pembangunan Jalan Utama Pantai Air Manis menjadi lebih baik. Betapa tidak, pekerjaan yang dikerjakan oleh PT. Nada Pratama sebagai kontrator pelaksana, serta CV. Alkhalifi Pratama Consultan yang berasal dari Dana DAK, mendapatkan pujian dan applaus dari warga, berkat kegiatan pekerjaan Jalan Utama Pantai Air Manis yang sudah bisa digunakan oleh masyarakat, pengendara roda dua dan empat. 



Pekerjaan dengan pagu anggaran Rp. 5.485.888.732.91(Lima Milyar empat Ratus Delapan Puluh Lima Juta Delapan Ratus Delapan Puluh Delapan Ribu Tujuh Ratus Tiga Puluh Dua Rupiah Sembilan Puluh Satu)dengan nomor kontrak: 001/Kont-PJ/DAK/DPUPR/2024 sedang dalam tahap pengerjaan dengan masa pengerjaan 135 hari kalender dengan mulai kontrak 20 Mei 2024, berjalan dengan baik, namun ada beberapa kendala cuaca, tapi semuanya berjalan dengan baik dan lancar serta kami tetap fokus dalam pengerjaan perbaikan dan pemeliharaanya, kata Kabid Bina Marga Ihsanul Rizki DPUPR Kota Padang. 

Rizki Juga menambahkan dalam pengerjaan kita tetap berpatok pada aturan spek serta sesuai standar kerja, dan kalender hari kerja, sehingga pengerjaan dapat dilihat hasilnya secara terukur dan tepat waktu. 

Sang Kabid juga menegaskan pekerjaan harus berdasarkan speksifikasi, yang sudah terukur dan teruji yang disesuaikan dengan kalender tepat waktu, dan juga meminta kepada warga agar selalu menjaga Jalan yang telah dikerjakan, agar Jalan selalu terawat. 

Tak lupa Rizki mengucapkan rasa terima kasih kepada teman-teman media atas pengawasan dan kontrol sosialnya. Karena dengan kontrol sosial teman-teman media, pekerjaan PUPR menjadi terbantu, dan kontraktor tidak bisa main-main dalam melaksanakan pekerjaannya, tambahnya lagi sambil mengakhiri. 


# boy



 
Top