Padang(SUMBAR)PT- Pekerjaan Perbaikan Jembatan di Kota Padang terus diperluas dan dipercepat pengembangan Kota Padang dipercantik dengan keindahan kota Padang, agar warga kota Padang menjadi Nyaman, betapa tidak dengan giatnya pembangunan Jembatan di Kota Padang, kota pun menjadi bersih dan enak dipandang mata

Ini terus menjadi komitmen PJ Walikota Padang Andree Algamar selaku Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan,  yang dipimpin oleh Kepala Dinas Tri Hadiyanto, dan Kabid Bina Marga Ihsanul Rizki tahun 2024, untuk menjadikan Kota Padang menjadi tertata rapi dan indah agar, 

Proyek Pekerjaaan perbaikan Jembatan Kelurahan Rawang Timur Kecamatan Padang Selatan akan menjadi lebih baik. Betapa tidak, pekerjaan yang dikerjakan oleh CV. Setia Karya Pratama sebagai kontrator pelaksana, serta CV. Roda Pedati Konsultan, mendapatkan pujian dan applaus dari warga, berkat kegiatan pekerjaan Perbaikan Jembatan Rawang Timur ini masih dalam. Tahap perbaikan, dan nantinya setelah selesai akan menjadi Jembatan yang bagus dan indah.


Pekerjaan dengan pagu anggaran Rp. 5.16.037.612.77, dengan nomor kontrak: 007/Kont-PJ/DPUPR/2024 sedang dalam tahap pengerjaan dengan masa pengerjaan 90 hari kalender dengan mulai kontrak 28 Juni 2024, berjalan dengan baik, namun ada beberapa kendala cuaca, tapi semuanya berjalan dengan baik dan lancar serta kami tetap fokus dalam pengerjaan perbaikan dan pemeliharaanya, kata Asep selalu Kontraktor. 

Asep Juga menambahkan dalam pengerjaan kita tetap berpatok pada aturan spek serta sesuai standar kerja, dan kalender hari kerja, sehingga pengerjaan dapat dilihat hasilnya secara terukur dan tepat waktu. 

Sang Kontraktor juga menegaskan pekerjaan harus berdasarkan speksifikasi, yang sudah terukur dan teruji yang disesuaikan dengan kalender tepat waktu, dan juga meminta kepada warga setelah Jembatan ini selesai, agar selalu menjaga  yang telah dikerjakan, agar Jembatan selalu terawat. 

Tak lupa Asep mengucapkan rasa terima kasih kepada teman-teman media atas pengawasan dan kontrol sosialnya. Karena dengan kontrol sosial teman-teman media, pekerjaannya selaku kontraktor menjadi terbantu, tambahnya lagi sambil mengakhiri. 

Sementara Niko sebagai Pelaksana CV. Setia Karya Pratama mengatakan bahwa seluruh material dalam pekerjaan perbaikan Jembatan ini sudah memenuhi spesifikasi proyek yang ditentukan, sehingga dalam pekerjaan benar-benar sudah memenuhi standar yang terukur dan teruji, benernya. 


#boy


 
Top