Padang(SUMBAR)PT- Pembangunan jalan lingkung  di Kota Padang terus diperluas dan dipercepat pengembangan Kota Padang dipercantik dengan keindahan kota Padang, agar warga kota Padang menjadi Nyaman, betapa tidak dengan giatnya pembangunan jalan lingkung di Kota Padang, kota pun menjadi asri dan bersih.

Ini terus menjadi komitmen Pemerintah Provinsi Sumbar melalui Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan yang dipimpin Kadis oleh Rifda Suryani, ST. SP, serta Kabid Viky Rahmat Triandra serta PPK Rio Yolanda

Proyek Pembangunan Jalan Lingkung Batavia RT 04 RW 03 Kel. Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Kota Tangah Kota Padang menjadi Asri, bersih bak hamparan jalan beton yang mulus. Betapa tidak, pekerjaan yang dikerjakan oleh CV. Mumdan Sakato sebagai kontrator, mendapatkan pujian dan applaus dari warga, berkat kegiatan jalan lingkung ini, perumahan yang biasanya dilalui jalan yang rusak berlobang dan becek, kini jalan tersebut menjadi indah dan bersih.

Pekerjaan dengan pagu anggaran Rp. 169.561.000,00,-(seratus enam puluh sembilan juta Lima Rarus Enam Puluh Satu  Ribu Rupiah) dengan nomor kontrak: 020/SPK.PPK 3/PSU.PDG/KP-Perkimtan/VII-2024,dengan masa pengerjaan 60 hari kerja ini dimulai pada tanggal 15 Juli 2024, berjalan dengan baik ditambah faktor cuaca yang lumayan bagus. pemeliharaan dan sudah kami instruksikan kepada kontraktor agar pemeliharaannya secara maksimal. Agar kami tetap fokus dalam pengerjaan dan pemeliharaanya," kata Rio selaku PPK (pejabat pembuat komitmen).

Rio juga menambahkan dalam pengerjaan kita tetap berpatok pada aturan spek serta sesuai standar kerja, dan kalender hari kerja, sehingga pengerjaan dapat dilihat hasilnya secara terukur dan tepat waktu, Kata Rio PPK Dinas Perkimtan Sumbar ini.

Rio juga menegaskan pekerjaan harus berdasarkan speksifikasi, yang sudah terukur dan teruji yang disesuaikan dengan kalender tepat waktu, dan juga meminta kepada warga agar selalu menjaga jalan lingkung yang telah dikerjakan, untuk jangan mempergunakannya dulu, sebelum umur jalan beton ini sudah mencukupi umurnya, sambil mengakhiri. 



#rls

 
Top