Pasaman(SUMBAR) Padang Terkini-- " Mari kita ukir prestasi untuk kebanggan Pasaman yang kita cintai." Ajak Sabar AS Bupati Pasaman Sumatra Barat, di halaman rumah dinas, Minggu (23/6).

Sabar AS menambahkan bahwa ia sangat bangga dan senang melepas para pelajar berprestasi di bidang olahraga tersebut." ini moment yang sangat membanggakan, saya bisa melepas para pelajar Pasaman dalam kontingen O2SN." Ungkapnya 

Pelajar yang hari ini saya lepas adalah pelajar unggul yang lahir dari proses dan seleksi  ketat. Saya juga optimis mampu mengharumkan nama Pasaman di tingkat provinsi. Urai Sabar AS lagi.

Sabar AS juga mengucapkan apresiasi kepada guru/pelatih, kepala sekolah dan orangtua yang telah memberikan dukungan dari latihan, seleksi di kabupaten hingga berjuang di tingkat provinsi. "Bapak/ibu orang tua, kepala sekolah dan guru pelatih terima kasih atas dukungannya semoga usaha kita bersama menjadi amal jariyah dan anak-anak sukses di tingkat provinsi yang kita lepas saat ini."  Tukuk Sabar AS.

"Mari kita jaga sportifitas dan nama baik Pasaman, dan saya ingin mendengar kabar baik dari para atlit O2SN Pasaman setelah betanding nanti." Harap Sabar AS.

Sabar AS juga menyampaikan bahwa Pemkab Pasaman akan memberikan dukungan untuk kelancaran O2SN ini. "Kepada Disparporabud saya titip para pemenang di provinsi untuk di beri penghargaan." Tukuk Sabar AS.

Namun demikian, Sabar AS juga berpesan bahwa semua yang dilalui adalah proses pembelajaran, tidak ada yang percuma dan tidak ada yang  kalah. Oleh sebab itu, ikuti permainan dengan baik, serius dan optimis. "Jangan kecewa apapun hasinya nanti. Karena setiap moment itu adalah proses pembelajaran. Dengan dukungan semua pihak, Insyaa Allah akan memberikan hasil terbaik. Semoga semua Cabor dapat memberikan yang terbaik bagi kontingen," akhir Sambutannya yang dibalas dengan tapuk tangan dan teriakan Olahraga Jaya

Atlet yang dilepas bersama OPD Terkait tersebut mengikuti seluruh cabang yang dilombakan, diantanya renang, atletik, karatte, silat dan buku tangkis.



#rls

 
Top