Bukittinggi(SUMBAR) Padang Terkini

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan tenaga dan peningkatan kualitas pelayanan di Rumah Sakit Otak DR. Drs. M. Hatta Bukittinggi, dibutuhkan pegawai sebagai berikut :

No.FormasiKualifikasi PendidikanJumlah
1PerawatNers10
D III Keperawatan10
2BidanD III Keperawatan2
Total Keseluruhan22

 

Persyaratan 

Warga Negara Republik Indonesia, Sanggup dan mampu bekerja dalam Tim, Usia maksimal 30 tahun (Pendidikan D III), maksimal 32 tahun (Pendidikan Ners),  IPK minimal 3 (lulusan swasta), minimal 2,75 (lulusan negeri), Memiliki STR yang masih berlaku,Memiliki Sertifikat BTCLS yang masih berlaku (bagi pelamar perawat). Diutamakan memiliki Sertifikat BNLS/Terampil Stroke/Sertifikat lainnya sesuai dengan pelayanan di RSOMH yang masih berlaku (bagi pelamar perawat), Memiliki Sertifikat Pelatihan APN (bagi pelamar bidan), Sehat Jasmani dan Rohani (menyertakan asli surat keterangan sehat dokter), Mahir mengoperasikan komputer (minimal Microsoft office), Bersedia bekerja shift,Memiliki dedikasi yang tinggi,Berpenampilan menarik,Tidak dalam keadaan hamil (bagi pelamar perempuan), Diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun,Bersedia bekerja sebagai Perawat dan Bidan Mitra (Ikatan Kerjasama) Rumah Sakit Otak DR. Drs. M. Hatta Bukittinggi dan tidak menuntut untuk diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil/PPPK/Non PNS.

Kelengkapan berkas pendaftaran, Surat Lamaran di atas kertas bermaterai Rp. 10.000,- dengan mencantumkan alamat korespondensi dan No. HP/Telp yang bisa dihubungi, Daftar Riwayat Hidup, Fotocopy STR (Asli dibawa saat ujian tulis), Fotocopy Sertifikat BTCLS (untuk perawat), Fotocopy Sertifikat BNLS/Terampil Stroke/Sertifikat lainnya sesuai dengan pelayanan di RSOMH (untuk perawat) jika ada,Fotocopy Sertifikat Pelatihan APN (untuk bidan), Fotocopy Ijazah yang telah dilegalisir (Akreditasi B), Fotocopy Transkrip Nilai yang telah dilegalisir, Fotocopy KTP Asli Surat Keterangan Sehat dari Dokter terbaru (maksimal diterbitkan 2 bulan terakhir), Foto closeup full badan (ukuran postcard), Sertifikat kompetensi lain (jika ada), Fotocopy surat keterangan pengalaman kerja dari tempat kerja lama (bagi yang memiliki pengalaman kerja)

Mekanisme Pendaftaran, Surat permohonan  ditujukan kepada : Direktur Utama Rumah Sakit Otak DR. Drs. M. Hatta Bukittinggi, Sebelum dikirimkan agar diteliti ulang semua kelengkapan berkas sesuai persyaratan dikarenakan tidak ada penerimaan berkas susulan. Berkas di scan pdf dan dikirim melalui email : rekrutpegawaimitra@gmail.com, Berkas diterima paling lambat tanggal 24 Mei 2024, Mekanisme test dilaksanakan dengan 2 tahapan :Test Tulis, Test Wawancara dan Test Kemampuan Komputer, Pelamar yang tidak memenuhi persyaratan administrasi diatas dinyatakan gugur.

Sementara jadwal test akan diberitahukan melalui website RSOMH bagi peserta yang lulus seleksi administrasi akan diumumkan bersama jadwal test melalui website RSOMH ( www.rsomh.co.id ) bagi peserta yang lulus administrasi pada tanggal 29 Mei 2024.erjasama) Rumah Sakit Otak DR. Drs. M. Hatta Bukittinggi tidak dikenakan BIAYA (apabila ditemukan ada oknum yang memungut biaya mohon dapat dilaporkan kepada Direksi Rumah Sakit Otak DR. Drs. M. Hatta Bukittinggi).

Lamaran diterima paling lambat 24 Mei 2024.Lamaran dikirim melalui email: rekrutpegawaimitra@gmail.com.


#rls

 

 
Top