Padang(SUMBAR)PT-Perjuangan dan semangat H. Adi Saputra,A. Ma. E, S. Sos, untuk bertarung memperebutkan kursi di DPRD Sumatera Barat terbuka lebar. Sosok yang apa adanya, familiar dan dekat dengan siapa saja, menjadi Caleg Partai Ummat Dapil 1 Kota Padang  Nomor Urut 5 tahun 2024-2029, ini juga sangat aktif dalam berbagai kegiatan sosial ini.”Insya Allah, kita bisa. Untuk itu, mohon dukungan seluruh masyarakat Kota Padang,” pintanya.
Bersama Ustad Drs. H. Khaidir Jumin
Dengan rasa haru, Caleg Partai Ummat Nomor Urut 5 Dapil 1 Kota Padang mengatakan, ini berkat perjuangan bersama. Kerja keras semua pihak dan doa masyarakat Kota Padang. Dan, optimis dengan kebersamaan dan dukungan masyarakat  Kota Padang, akan mampu melewati jalan terjal menuju DPRD Sumbar, ” Kita akan terus bergerak dan melakukan sosialisasi ketengah masyarakat, karena Partai Ummat adalah Partai yang dekat dengan rakyat dan kerja Nyata Untuk Rakyat, "sebut H. Adi Saputra yang mantan Kepala Museum Adityawarman Sumatera Barat ini. 
Bersama UAS dalam Satu Kegiatan

Selain dekat dari berbagai kalangan. Meskipun H. Adi Saputra, sudah pensiun sebagai ASN dan mantan pejabat ini, tak jadi pemisah untuk tetap mendatangi warga, meski hanya sekedar menampung aspirasi duduk di warung dan mesjid. Wajar saja, kebersamaan dengan warga ini sangat beliau rasakan kedekatan yang selama ini dibina. 

Bersama Ketua Umum Partsi Ummat Amin Rais 

Diyakini berjuang menuju kursi DPRD Sumbar bukan lah hal yang mudah karena selain bersaing, pamor dan ketenaran para Caleg. Tidak saja kedekatan bersama warga, karena H. Adi Saputra yang juga pernah dekat dengan kalangan Pers ini, juga merupakan  Sosok pemimpin religius yang didambakan untuk membangun daerah Konstituen nya.

Bersama warga di Satu Kegiatan

Ini bukan tanpa alasan, selain aktif diberbagai organisasi, H. Adi Saputra sudah terukur dan teruji kemampuannya. 

Langkah H. Adi Saputra ini, utk melanjutkan menuju Kursi DPRD Sumatera Barat. Sudah pasti. Dan, ini disambut antusias warga Kota Padang sebab, harapan mereka terhadap H. Adi Saputra bakal terwujud. Tentu, perlu kerja keras dan kerja cerdas agar H. Adi Saputra bisa mewakili suara warga Kota Padang dan Kalangan Pers  di Kota Padang yaitu, Melanjutkan yang tertunda, menyempurnakan yang ada, dan bekerja untuk rakyat, harapan warga Kota Padang pada umumnya  kepada H. Adi Saputra jika terpilih nanti.


#Helmi

 
Top