Padang(SUMBAR)Padang Terkini-Eskalasi Caleg 2024 semakin ketat, betapa tidak hampir seluruh partai peserta pemilu saling menjagokan Caleg mereka masing-masing, ditengah Eskalasi para caleg menyampaikan misi dan visinya, muncul sosok perempuan tangguh, dia seorang ibu, seorang dokter spesialis, Owner RS Ibu dan Anak Siti Hawa, dan seorang politisi tangguh partai Bulan Bintang ini, dia adalah dr. Ermawati, Sp. OG (K)  bertarung memperebutkan kursi di DPRD Sumbar, terbuka lebar. Sosok yang apa adanya, familiar dan dekat dengan siapa saja, menjadi Caleg Partai PBB DPRD Sumbar nomor urut 2 Dapil 1 Kota Padang.

Bahkan, ia aktif daam berbagai organisasi Sebut saja Ketua Yayasan Kanker Sumbar, Ketua  Asosiasi Klinik Indonesia Sumbar, Kabid 4 Kesehatan TP PKK Sumbar,, pengurus IWAPI, dan Organisasi lainnya. "Insya Allah, kita bisa. Untuk itu, mohon dukungan seluruh masyarakat Sumbar,” pintanya.

Dengan rasa haru, Caleg Partai PBB DPRD Sumbar Nomor Urut 2 Dapil 1 Kota Padang mengatakan, ini berkat perjuangan bersama. Kerja keras semua pihak dan doa masyarakat Sumbar. Dan, optimis dengan kebersamaan dan dukungan masyarakat  Sumbar, akan mampu melewati jalan terjal menuju DPRD Sumbar, ” Kita akan terus bergerak dan melakukan sosialisasi ketengah masyarakat, karena Gerindra adalah Partai Suara Rakyat," ujar Ermawati. 

Selain dekat dari berbagai kalangan. Meskipun sibuk sebagai pengusaha dan pekerjaan sebagai dokter spesialis, ia tetap mendatangi warga, meski hanya sekedar menampung aspirasi duduk di warung. Wajar saja, kebersamaan dengan warga ini sangat beliau rasakan kedekatan yang selama ini dibina. 

Diyakini berjuang menuju kursi DPRD Sumbar bukan lah hal yang mudah karena selain bersaing, pamor dan ketenaran para bacaleg. Tidak saja kedekatan bersama warga, karena dr. Ermawati yang juga dekat dengan kalangan Pers ini merupakan  Sosok pemimpin yang didambakan untuk membangun daerah Konstituen nya.

Ini bukan tanpa alasan, selain aktif diberbagai organisasi, popularitas dan kinerja Ermawati sudah terukur dan teruji.

Langkah dr. Ermawati menuju Kursi DPRD Sumbar Sudah pasti. Dan, ini disambut antusias warga Sumbar sebab, harapan mereka terhadap dr. Ermawati yang mewakili profesi dokter ini, bakal terwujud. Tentu, perlu kerja keras dan kerja cerdas agar dr. Ermawati bisa mewakili suara warga Sumbar dan Kalangan Pers  di Kota Padang khususnya yaitu, Melanjutkan yang tertunda, menyempurnakan yang ada, harapan warga Sumatera Barat pada umumnya  kepada dr. Ermawati jika terpilih nanti.


#boy


 
Top