Padang(SUMBAR)PT-Perjuangan dan semangat Ir. Rifzawarsil Panca Sakti, untuk bertarung memperebutkan kursi di DPRD Kota Padang, terbuka lebar. Sosok yang apa adanya, familiar dan dekat dengan siapa saja, akhirnya tetap berlabuh Partai Amanat Nasional Dapil 5 Padang Selatan dan Padang Timur nomor urut 4.

Bahkan, ia aktif dalam berbagai kegiatan sosial.”Insya Allah, kita bisa. Untuk itu, mohon dukungan seluruh masyarakat Kota Padang,” pinta Rifzawarsil. 

Dengan rasa haru, Caleg Partai PAN Dapil V Padang Timur dan Padang Selatan nomor urut 4 mengatakan, ini berkat perjuangan bersama. Kerja keras semua pihak dan doa masyarakat Kota Padang. Dan, optimis dengan kebersamaan dan dukungan masyarakat Kota Padang khususnya Padang Timur dan Padang Selatan, akan mampu melewati jalan terjal menuju DPRD Kota Padang.” Kita akan terus bergerak dan melakukan sosialisasi ketengah masyarakat, karena Partai PAN, adalah Suara Rakyat Kecil,"ujar Warsil panggilan akrabnya dan juga Direktur Perusahaan Jasa Konstruksi yang mempunyai Visi Tegas, Jujur, dan Visioner.

Rifzawarsil Selalu Menyempatkan Silaturahmi bersama Warga

Rifzawarsil selain dekat dari berbagai kalangan, juga dekat dengan kalangan Pers ini. Jabatan tak jadi pemisah, ia tetap mendatangi warga, meski hanya sekedar menampung aspirasi duduk di warung. Wajar saja, kebersamaan dengan warga ini sangat beliau rasakan kedekatan yang selama ini dibina. 

Diyakini berjuang menuju kursi DPRD Kota Padang bukan lah hal yang mudah karena selain bersaing, pamor dan ketenaran para Caleg. Tidak saja kedekatan bersama warga, karena Rifzawarsil ini, Sosok pemimpin yang didambakan untuk membangun daerah Konstituennya.

Ini bukan tanpa alasan, selain aktif diberbagai organisasi, popularitas dan kinerja Rifzawarsil sudah terukur dan teruji.

Rifzalwarsil Berdialog Bersama Warga, Mendengar Keluhan Warga, dan Memberikan Bantuan kepada Warga yang Membutuhkan



Langkah Rifzawarsil menuju Kursi DPRD Kota Padang Sudah pasti. Dan, disambut antusias warga, khususnya warga Padang Selatan dan Padang Timur, sebab harapan mereka terhadap Rifzal Warsil, bakal terwujud. Tentu, perlu kerja keras dan kerja cerdas agar Rifzawarsil bisa mewakili suara mereka(warga Padang Selatan dan Padang Timur) dan Kalangan Pers  di DPRD Kota Padang yaitu, Melanjutkan yang tertunda, menyempurnakan yang ada, harapan warga Padang Timur dan Padang Selatan  kepada Rifzawarsil, jika terpilih nanti.



#boy


 
Top