Padang(SUMBAR)PT- Pekerjaan Pasar Raya Fase VII Kota Padang terus diperluas dan dipercepat pengembangan Pasar, betapa tidak dengan giatnya pengembangan infrastruktur Pasar Kota Padang, Pasarpun pun menjadi tertata bersih dan indah. 

Ini terus menjadi komitmen Pemko Padang melalui BPPW Sumbar untuk menjadikan Infrastruktur Pasar Raya tertata rapi dan modern. 

Pekerjaan Pembagunan Pasar Raya Fase VII, yang dikerjakan oleh perusahaan plat merah ini, PT. Adhi Persada Gedung sebagai kontrator pelaksana, mendapatkan pujian dan applaus dari warga Kota Padang, berkat kegiatan pekerjaan Pembangunan Pasar Raya Fase VII yang segera digunakan ini. 

Pekerjaan dengan pagu anggaran Rp. 103.998.168.000,00,-, (Seratus tiga milyar sembilan ratus sembilan puluh delapan ribu rupiah), dengan nomor kontrak 04/KU.03.01/PS-1/PS-1/PPP-SB 2023, tanggal 5 Juli 2023 dengan masa pengerjaan 360 hari, berjalan dengan baik, dan lancar serta kami selaku kontraktor tetap fokus dalam pengerjaan sampai selesai pada tanggal 4 Juli 2024, (26/1). Sebut Dodi Prambudi selaku QHSE PT. Adhi Perkasa Gedung.  "Alhamdulillah berkat dukungan Kabalai BPPW, Kasatker, PPK, Walikota, Sekda Kota Padang, Kapolres, stakeholder dan warga pasar, dalam mempermudah akses pekerjaan kami sebagai kontraktor," kata Dodi yang mewakili Project Manajer PT. Adhi Perkasa Gedung Eko. 

Dodi Juga menambahkan dalam pengerjaan kita  dimulai dari Awal bulan 5 Juli tahun 2023 sampai tanggal 4 Juli 2024 sampai bisa digunakan, dengan semi basement, lantai 1, 2, dan 3 serta atap dan gedung Pasar Raya Fase V II di desain tahan gempa 3 sampai 8 SR, ujar Dodi lagi. 

"Pondasi kita memasang RAFT Pondasi yang kita Cor seluruh Platnya dengan kedalaman 60 CM serta kita memakai konsep infrastruktur Pasar Modern serta kita tetap berpatok pada aturan spek serta sesuai standar kerja, dan kalender hari kerja, sehingga pengerjaan dapat dilihat hasilnya secara terukur dan tepat waktu. 

Dodi, menegaskan bahwa pekerjaan Pasar Raya Fase VII ini, sudah langsung ditangani oleh Pemko Padang melalui Dinas Perdagangan Kota Padang dan pelaksanaanya di lakukan oleh BPPW Sumbar karena dana APBN, kami sebagai Kontraktor bekerja berdasarkan speksifikasi, yang sudah terukur dan teruji yang disesuaikan dengan kalender tepat waktu, dan juga meminta kepada warga Kota Padang agar selalu menjaga Pasar Raya modern ini yang telah dikerjakan, agar selalu terawat, pesan Dodi



#ria
 
Top