Bukittinggi(SUMBAR)Padang Terkin
i-
Perayaan Hari Kesehatan Nasional RSOMH Bukittinggi untuk tahun 2023 dibuka dengan perlombaan Badminton antar karyawan RSOMH Bukittinggi yang pelaksanaannya di Hall Kampus Universitas Fort De Kock Bukittinggi di Jl. Soekarno Hatta No.11, Manggis Ganting, Kec. Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Kegiatan yang langsung di buka oleh Plt. Direktur Utama RSOMH Bukittinggi Dr. dr. Yusirwan, Sp.B.,Sp.BA(K).,M.A.R.S pada hari Kamis (9 November 2023) ini mendapat sambutan dari para peserta lomba dan seluruh panitia yang saat itu hadir.

Berbagai macam Perlombaan sebagai rangkaian perayaan HKN ke-59 oleh RSOMH Bukittinggi tahun ini diperuntukkan bagi para karyawan dari berbagai unit kerja, mulai dari karyawan cleaning service, security, petugas Medis dan Non Medis serta petugas Paramedis.

Panitia HKN ke-59 RSOMH Bukittinggi yang diketuai oleh dr. Ruhaya Fitrina, Sp.S ini menetapkan bahwa akan ada kurang lebih 10 perlombaan yang diadakan untuk perayaan HKN tahun 2023 ini, mulai dari Lomba Karaoke, Lomba cuci tangan kreasi/flashmob, Lomba Video pendek, Lomba Tahfiz Quran, Lomba Pesan berantai, Lomba bakiak, Lomba Balap karung, Lomba Tarik tambang, Lomba Estafet Kardus, dan Lomba Kebersihan ruangan.

Semoga dengan HKN ke-59 Tahun 2023 ini Rumah Sakit Otak DR. Drs. M. Hatta Bukittinggi semakin mampu meningkatkan kekompakan antar karyawan sehingga selalu solid dalam tim kerja demi mewujudkan Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju


#rls

 
Top