Padang(SUMBAR)PT-Perjuangan dan semangat Reinier, ST, MM, untuk bertarung memperebutkan kursi di DPRD Kota Solok terbuka lebar. Sosok yang apa adanya, familiar dan dekat dengan siapa saja, menjadi Caleg Partai PBB nomor urut 2.

Bahkan, ia aktif dalam berbagai kegiatan sosial.”Insya Allah, kita bisa. Untuk itu, mohon dukungan seluruh masyarakat Kota Solo, "pintanya.

Dengan rasa haru, Caleg Partai PBB Nomor Urut 2 mengatakan, ini berkat perjuangan bersama. Kerja keras semua pihak dan doa masyarakat Kota Solok khususnya Lubuk Silarah. 

Dan, optimis dengan kebersamaan dan dukungan masyarakat  Lubuk Sikarah, akan mampu melewati jalan terjal menuju DPRD Kota Solok, ” Kita akan terus bergerak dan melakukan sosialisasi ketengah masyarakat, karena PBB adalah Partai yang mengutamakan kesejahteraan rakyat," ujar Reinier Dt. Intan Batuah. 

Selain dekat dari berbagai kalangan. Meskipun pernah menjadi Wakil Walikota Solok ini, tak jadi pemisah, ia tetap mendatangi warga, meski hanya sekedar menampung aspirasi duduk di warung. Wajar saja, kebersamaan dengan warga ini sangat beliau rasakan kedekatan yang selama ini dibina. 

Diyakini berjuang menuju kursi DPRD Kota Solok bukan lah hal yang mudah karena selain bersaing, pamor dan ketenaran para bacaleg. Tidak saja kedekatan bersama warga, karena Reinier yang juga dekat dengan kalangan Pers ini merupakan  Sosok pemimpin yang didambakan untuk membangun daerah Konstituen nya.

Ini bukan tanpa alasan, selain aktif diberbagai organisasi, popularitas dan kinerja Reinier sudah terukur dan teruji.

Langkah Reinier menuju Kursi DPRD Kota Solok Sudah pasti. Dan, ini disambut antusias warga Kota Solok khususnya Lubuk Sikarah sebab, harapan mereka terhadap Reinier bakal terwujud. Tentu, perlu kerja keras dan kerja cerdas agar Reinier bisa mewakili suara warga Lubuk Sikarah dan Kalangan Pers  di Kota Solok yaitu, Melanjutkan yang tertunda, menyempurnakan yang ada, harapan warga Lubuk Sikarah pada umumnya  kepada Reinier jika terpilih nanti.



#boy

 
Top