Padang(SUMBAR)PT-Perjuangan dan semangat Dr. Alirman Sori, SH, MHum, MM untuk bertarung memperebutkan kursi di DPR RI, terbuka lebar. Sosok yang apa adanya, familiar dan dekat dengan siapa saja, menjadi Caleg Partai Golkar nomor urut 7.

Bahkan, ia aktif dalam berbagai kegiatan sosial.”Insya Allah, kita bisa. Untuk itu, mohon dukungan seluruh masyarakat Sumbar,” pintanya.

Dengan rasa haru, Caleg Partai Golkar Nomor Urut 7 mengatakan, ini berkat perjuangan bersama. Kerja keras semua pihak dan doa masyarakat Sumbar. Dan, optimis dengan kebersamaan dan dukungan masyarakat  Sumbar, akan mampu melewati jalan terjal menuju DPR RI, ” Kita akan terus bergerak dan melakukan sosialisasi ketengah masyarakat, karena Golkar adalah Partai Suara Rakyat," ujar Bang Alir panggilan akrabnya yang masih anggota DPD DPR RI 

Selain dekat dari berbagai kalangan. Meskipun menjadi menjadi anggota dewan tak jadi pemisah, ia tetap mendatangi warga, meski hanya sekedar menampung aspirasi duduk di warung. Wajar saja, kebersamaan dengan warga ini sangat beliau rasakan kedekatan yang selama ini dibina. 

Diyakini berjuang menuju kursi DPR RI bukan lah hal yang mudah karena selain bersaing, pamor dan ketenaran para bacaleg. Tidak saja kedekatan bersama warga, karena Alirman yang juga dekat dengan kalangan Pers ini merupakan  Sosok pemimpin yang didambakan untuk membangun daerah Konstituen nya.

Ini bukan tanpa alasan, selain aktif diberbagai organisasi, popularitas dan kinerja Alirman sudah terukur dan teruji.

Langkah Alirman menuju Kursi DPR RI Sudah pasti. Dan, ini disambut antusias warga Sumbar sebab, harapan mereka terhadap Alirman bakal terwujud. Tentu, perlu kerja keras dan kerja cerdas agar Alirma. bisa mewakili suara warga Sumbar dan Kalangan Pers  di Sumbar yaitu, Melanjutkan yang tertunda, menyempurnakan yang ada, harapan warga Sumatera Barat pada umumnya  kepada Alirman jika terpilih nanti.


#boy

 
Top