Caleg Nomor Urut 5 Dapil 2 Kuranji dari Partai PBB, Heri, SH


Padang(SUMBAR)PT
-
Perjuangan dan semangat Heri, SH, dengan motto "Tagak Luruih Badiri Batua, Bakato Bana, Manghukum adia, Bajanji Tapek Diamanati Ndak Khianat" untuk bertarung memperebutkan kursi di DPRD Kota Padang, terbuka lebar. Sosok yang apa adanya, familiar dan dekat dengan siapa saja, akhirnya berlabuh ke Partai PBB. 

Bahkan, ia aktif dalam berbagai kegiatan sosial.”Insya Allah, kita bisa. Untuk itu, mohon dukungan seluruh masyarakat Kuranji ,” pintanya.

Heri, SH di berbagai Kegiatan dengan Warga

Dengan rasa haru, Bacaleg Nomor Urut 5 Partai PBB Dapil 2 Kuranji mengatakan, ini berkat perjuangan bersama. Kerja keras semua pihak dan doa masyarakat Kuranji. Dan, optimis dengan kebersamaan dan dukungan masyarakat Kota Padang khususnya Warga Kuranji, akan mampu melewati jalan terjal menuju DPRD Kota Padang.” Kita akan terus bergerak dan melakukan sosialisasi ketengah masyarakat, karena PBB adalah partai yang memperjuangkan rakyat," ujar Pengacara lulusan UMJ Jakarta yang murah senyum ini.

Selain dekat dari berbagai kalangan. Jabatan tak jadi pemisah, ia tetap mendatangi warga, meski hanya sekedar menampung aspirasi dengan duduk di warung. 

Wajar saja, kebersamaan dengan warga ini sangat beliau rasakan kedekatan yang selama ini dibina. "Hp ambo akan dibuka dan online taruih 24 jam untuak mendanga keluhan warga Kuranji khususnya dan warga Kota Padang umumnya untuk dibantu semaksimal mungkin untuk diselesaikan (Hp saya akan dibuka dan online terus 24 jam untuk mendengar keluhan warga Kuranji khususnya dan warga kota Padang umunya yang tertindas untuk dibantu semaksimal mungkin untuk diselesaikan),"tegas ayah 4 orang anak ini, dalam logat minang yang kental. 

Amak-amak dalam Mendukung Pencalonan Heri, SH Sebagai Caleg Nomor 5 Dapil 2 Kuranji di DPRD Kota Padang

Diyakini berjuang menuju kursi DPRD Kota Padang bukan lah hal yang mudah karena selain bersaing, pamor dan ketenaran para bacaleg. Tidak saja kedekatan bersama warga, Heri juga dekat dengan kalangan pers.   Sosok pemimpin yang didambakan untuk membangun kampung halaman.

Ini bukan tanpa alasan, selain aktif diberbagai organisasi, popularitas dan kinerja Heri sudah terukur dan teruji.


Langkah Heri menuju Kursi DPRD Kota Padang sudah pasti. Dan,  disambut antusias warga, khususnya warga Kuranji, sebab harapan mereka terhadap Heri , bakal terwujud. Tentu, perlu kerja keras dan kerja cerdas agar Heri bisa mewakili suara mereka di DPRD Kota Padang yaitu, Melanjutkan yang tertunda, menyempurnakan yang ada, harapan warga Kuranji  kepada Heri, jika terpilih nanti.


#boy

 
Top