Jalan Berlubang Dekat Jembatan Jalur 2 Bypass SMP 24 Arah Pabrik Karet  Lubuk Begalung, Terlihat Kerikil-kerikil Berserakan


Padang(SUMBAR)PT-Sejumlah pengguna Jalan Bypass mengeluhkan kondisi jalan rusak dan berlubang, disekitar Jembatan Ampalu Pengambiran dan Jembatan dekat SMP 24 Lubuk Begalung yang belum genap 2 bulan diperbaiki namun sudah mengalami kerusakan.

Pantauan media ini Kamis,(10/8) terlihat lubang-lubang sudah menganga dan mulai terlihat seperti lubang kubangan air yang sewaktu-waktu bisa mengancam pengendara roda empat dan roda dua. 

Jalan yang sudah berlubang lagi setelah perbaikan di Jembatan Ampalu Pengambilan Jalur 2 Bypass

Lubang jalan  jembatan tersebut memiliki panjang bervariasi dan berjejeran, ada yang memiliki panjang sekitar satu meter dan lebar sekitar setengah meter.

Akibatnya banyak kerikil-kerikil bekas aspal berserakan di tengah jalan. Kondisi jalan seperti ini bisa menyebabkan pengendara motor terpeleset.

Dengan rusak jalan jembatan Ampalu dan Jembatan Lubuk Begalung dekat SMP 24 arah pabrik karet jalur 2 bypass ini dikuatirkan, pengendara mobil bisa mengalami pecah ban dan kebanyakan mobil pribadi yang melaju dengan kecepatan tinggi, kemudian kendaraan roda dua yang jatuh karena rem mendadak untuk menghindari lubang.

Menanggapi perihal kerusakan jalan jembatan Ampalu Pengambiran, seorang warga Ria yang tinggal di Arai Pinang mengatakan bahwa kalau dirinya kemana-mana selalu menggunakan motor. Dengan adanya lubang-lubang di jalur 2 Jembatan ini, dirinya terpaksa harus berhati-hati melewati jembatan ini karena selain jalannya berlubang kerikil-kerikil aspal berserakan kemana-mana, dan harapannya, agar lubang ini dapat diperbaiki lagi dengan cepat agar dapat menimalisir kecelakaan yang terjadi, ungkapnya lagi.,

Namun Setelah media ini melakukan konfirmasi via WA pada Jumat (11/8) sampai Sabtu (12/8) belum ada Tanggapan dari Ka Balai PJN Padang, Kasatker PJN 2 Padang, dan PPK 2.1, serta sampai berita ini tayang, belum ada perbaikan lubang di 2 jembatan tersebut yang terkesan lambat dari instansi terkait BPJN Padang.


#tim 




 
Top