Padang(SUMBAR)PT-Sekretaris LAN Sumbar, Asril Melayu S.Ag, S.Pd telah menyerahkan SK LAN prov Sumbar secara simbolik kepada salah satu pengurus, pada hari Kamis, tanggal 31 Agustus 2023 yang lalu, di gedung panti PGAI Jati Padang.

"Selain serah-terima SK LAN prov Sumbar kepada pengurus, kami juga melaksanakan musyawarah bersama pengurus sehubungan dengan Lembaga Anti Narkotika (LAN) prov Sumbar untuk selanjutnya," kata Asril Melayu S.Ag, S.Pd.

Pertemuan dilaksanakan di gedung PGAI Jati Padang berlangsung baik dan menghasilkan beberapa kesepakatan. Tujuan pertemuan ini dilasanakan untuk membahas beberapa hal yang dianggap penting untuk ke depan, diantaranya fakumnya ketua LAN prov Sumbar. Dallam waktu beberapa hari, sekretaris dan pengurus telah menguhungi ketua via telpon dan saat dikunjungi ke rumahnya tapi tidak ketemu, maka disepakati bersama bahwa untuk sementara pimpinan dialihkan pada Nasrizal, selaku wakil 1.

Asril Melayu menerangkan, "saya sudah menghubungi ketua via japri wa, telpon wa, dan kami kunjungi rumahnya, namun tidak bertemu. Untuk pertemuan di gedung panti di Jati ini kami sudah mengundang Suardiman ketua LAN prov Sumbar, tapi dia tidak hadir dan tidak memberi kabar."

"Harapan saya, dan semua pengurus Lembaga Anti Narkotika Prov Sumbar ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaiknya, saling kerjasama dan adanya transparan dalam hal keuangan, serta hal lainnya, sehingga tercapai tujuan, visi dan misi yang diamanatkan kepada kami pengurus dapat terealisasi sebagai mana mestinya untuk semua masyarakat, terutama generasi muda," kata pak Asril kepada wartawan Padang Terkini News.




#erni

 
Top