Padang(SUMBAR)PT-Perjuangan dan semangat II Apriyatna, SE, untuk bertarung memperebutkan kursi di DPRD Kota Padang, terbuka lebar. Sosok yang apa adanya, familiar dan dekat dengan siapa saja, akhirnya berlabuh ke Partai Golkar. 

Bahkan, ia aktif dalam berbagai kegiatan sosial.”Insya Allah, kita bisa. Untuk itu, mohon dukungan seluruh masyarakat Kota Padang,” pintanya.

Dengan rasa haru, Bacaleg Partai Golkar Dapil IV Lubuk Begalung dan Bungus  mengatakan, ini berkat perjuangan bersama. Kerja keras semua pihak dan doa masyarakat Kota Padang. Dan, optimis dengan kebersamaan dan dukungan masyarakat Kota Padang khususnya Lubuk Begalung dan Bungus, akan mampu melewati jalan terjal menuju DPRD Kota Padang.” Kita akan terus bergerak dan melakukan sosialisasi ketengah masyarakat, karena Suara Rakyat Suara Golkar," ujar Pengusaha yang murah senyum ini.

Selain dekat dari berbagai kalangan. Jabatan tak jadi pemisah, ia tetap mendatangi warga, meski hanya sekedar menampung aspirasi duduk di warung. Wajar saja, kebersamaan dengan warga ini sangat beliau rasakan kedekatan yang selama ini dibina. 

Diyakini berjuang menuju kursi DPRD Kota Padang bukan lah hal yang mudah karena selain bersaing, pamor dan ketenaran para bacaleg. Tidak saja kedekatan bersama warga, Apriyatna juga dekat dengan kalangan pers.   Sosok pemimpin yang didambakan untuk membangun kampung halaman.

Ini bukan tanpa alasan, selain aktif diberbagai organisasi, popularitas dan kinerja Apriyatna sudah terukur dan teruji.

Langkah Apriyatna menuju Kursi DPRD Kota Padangsudah pasti. Dan, ini disambut antusias warga, khususnya warga Lubuk Begalung dan Bungus, sebab harapan mereka terhadap Apriyatna, bakal terwujud. Tentu, perlu kerja keras dan kerja cerdas agar Apriyatna bisa mewakili suara mereka di DPRD Kota Padang yaitu, Melanjutkan yang tertunda, menyempurnakan yang ada, harapan warga Lubuk Begalung  kepada Apriyatna, jika terpilih nanti.


#boy

 
Top