Indah Utari Owner DNI Journey Fashion Second


Padang(SUMBAR)PT- DNI Journey Fashion Second Impor merupakan salah satu centra penjualan baju bekas impor dengan merek terkenal yang datang dari luar negri seperti negara Korea, Amerika. Singapore dan negara lain. DNI Journey menggelar grand opening di jalan  Andalas No.50 kecamatan Padang Timur kota Padang, Senin(06/03) 

Indah Utari dengan panggilan akrab Indah, mengatakan kepada beberapa awak media,  awal mulanya buka usaha ini termotivasi dari covid  pada tahun 2020, dan  bermula dari baju kuliah yang tidak terpakai, lalu di sale (dijual) dengan harga yang cukup murah yaitu 30 ribu dan 25 ribu. berkat percaya diri banyak yang berminat untuk membeli.

Pertama penjualan baju bekas impor ada di Bukit tinggi sudah berjalan 2 tahun, setelah itu saya kepingin buka usaha tersebut di Padang dengan cabang pertama, Alhamdulillah niat tersebut terkabul.

Barang-barang yang ada disini dipesan dari Bandung, karena pakaian tersebut berasal dari negara Korea, singapura, Amerika dan negara lainnya, dengan pengambilan perbal-perbal, setelah sampai kesini kami periksa dan sortir semuanya, nanti baru di pajangkan, ucap Indah.

Strategi pemasaran yang dipakai melalui media sosial dan shopee. Memakai pakaian bekas itu kesannya lebih bagus dari pada pakain baru, karena pemerintah menganjurkan memanfaatkan daur ulang, saya berharap dengan adanya usaha ini, akan  bisa menambah cabang lagi didaerah lain, papar Indah.

Selanjutnya  Indah menjelaskan sekian banyak tempat menjual pakaian bekas impor. 

hanya satu-satunya pakain impor merek terkenal hadir di toko DNI Journey fashion second import.

Bagi warga kota  Padang yang ingin mencari produk bekas, baju dan celana dari luar negeri. Silahkan saja kunjungi toko DNI Fashion Second Impor Jalan Andalas No. 50 padang.

menghadirkan produk impor pakaian bekas yang trendy dan masyarakat sangat antusias berdatangan. 

Indah mengungkapkan lagi, bahwa pakaian bekas impor yang dijual di tokonya terdiri dari baju kaos oblong, switer, pakaian cewek dengan  berbagai jenis celana  dan lain-lainnya.

"Produk pakaian bekas tersebut merupakan produk yang trend dan viral saat sekarang ini yang didatangkan  dari berbagai negara, semuanya asli produk impor," tutur Indah. 


#kitti

 
Top