Padang(SUMBAR)PT-Ketika dikonfirmasikan Ketua Panitia Pelaksana Masjid Nurul Ihsan Martadinata(5/3) mengatakan pembangunan  renovasi mesjid Nurul Ihsan sangat penting karena daya tampung jemaah mesjid sudah tidak memadai lagi, Karena di Komplek Arai Pinang ini sudah ada penambahan 2 perumahan yang otomatis warganya bertambah.

Martadinata Ketua pembangunan Masjid dan  Pengurus 

Marta menambahkan pembangunan masjid dimulai pada tanggal 15 Februari yang lalu, tahap awal pembangunan dilakukan perbaikan mesjid samping kiri yaitu membuat pondasi dan tapak. 


"Kami juga berharap para donatur yang di Sumbar, para perantauan untuk ikut andil dalam menyumbangkan sedikit hartanya untuk pembangunan Masjid Nurul Ihsan ini,"ujarnya lagi.

Untuk pembangunan Masjid Nurul Ihsan dibutuhkan dengan Pagu anggaran Rp.2,5 Milyar, sementara biaya yang baru terkumpul sebanyak 200 Juta. " Alhamdulillah dengan dana yang terkumpul ini, kita sudah bisa melaksanakan pembangunan Masjid ini," sambung Marta.

Marta dan Sepuh

"Alhamdulillah juga untuk donatur sangat intens dalam memberikan sumbangan ke Masjid yang kita cintai ini, kedepannya mudah- mudahan Masjid Nurul Ihsan ini dapat maksimal pembangunannya, agar dapat dipergunakan seluruh jemaah yang akan melaksanakan sholat dan kegiatan Islam lainnya," akhir Marta.


# boy

 
Top