Padang(SUMBAR)PT— Dewan Direksi RSUP Dr M Djamil sambut kunjungan Wakil Menteri Kesehatan RI, Prof. dr. Dante Saksono Harbuwono, Sp.PD-KEMD, Senin, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu Wamenkes meninjau langsung kondisi pelayanan di ruang rawat inap neurologi  sekaligus peninjauan lokasi pembangunan Klas Rawat Inap Standar (KRIS) yang berada di lokasi pembabasan lahan PJKA.

Selanjutnya Peninjauan itu didamping langsung plt. Direktur Utama RSUP Dr M Djamil, Dr.dr. Yusirwan SpB, SpBA (K) MARS, Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang dr. Rose Dinda Martini, SpPD K-Ger, FINASIM, Direktur SDM, Pendidikan dan Umum, Dr. dr. Dovy Djanas SpOG KFM, MARS serta unsur pejabat lainnya.


Tidak hanya itu, dalam peninjauan itu turut hadir staff ahli kemenkes RI Dr. dr Andani Eka Putra, M.Sc, Kepala Dinas Kesehatan Sumbar, dr. Lila Yanwar MARS.

Di lokasi yang sama, Plt. Dirut RSUP Dr M Djamil menjelaskan kondisi ruangan rawat inap neurologi yang setelah dilakukan renovasi sesuai dengan standar klas rawat inap yang ditetapkan Kemenkes RI. yakni satu ruangan terdiri dari 4 bet sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan

Usai melakukan peninjauan ruang neurologi Wamenkes juga berkesempatan berkeling lingkungan RSUP Dr M Djamil dan menuju lokasi perencanaan pembangunan Klas Rawat Inap Stanndar (KRIS).

Sebagaimana diketahui kedatangan Wamenkes RI tersebut sebelumnya dalam rangka pengukuhan 3 guru besar Fakultas Kedokteran Universitas Andalas yakni Prof. Dr. dr. Wirsma Arif Harahap, SpB Supsp. Onk (K), Prof.Dr.dr. Aisyah Elliyanti SpKN (K), M.Kes dan Prof. dr. Hardisman MHID, Dr.Ph di Convention Hall Unand.


#boy/rls


 
Top