Padang(SUMBAR)PT-Rapat Kerja Hipakad (Himpunan Putra Putri Keluarga TNI Angkatan  Darat)Kota Padang baru saja digelar.

bertempat di Cafe Korem 032/Wbr jalan Jenderal Sudirman Padang, hari Sabtu (18/3) dihadiri jajaran Pengurus Inti  dari Ketua Drs.Agus Suherman,SH.MM, Pj. Sekretaris Roswita Darwin, Pj.Bendahara Era, Waka 1 Syofiarti yang lebih dikenal Uni Ar, Waka 2 Hedi Narman, Wakil Sekretaris 1 Sri  Wawa, polgunawan, serta jajaran pengurus lainnya.

Dalam pertemuan Hipakad ini, ketua Hipakad Agus Suherman menekankan agar organisasi ini, terus memberikan kontribusi nyata dalam kehidupan ditengah masyarakat, agar misi dan visi organisasi dapat berjalan dan bersinergi positif dengan perangkat-perangkat SKPD, Forkompinda Kota Padang, Ormas, dan bundo kanduang.

Agus juga menambahkan kegiatan rapat ini juga dalam rangka pemantapan pengurus Hipakad Kota Padang dari pengurus inti dan pengurus bidang agar paham dan mengerti tugas masing- masing pengurus  berdasarkan jabatan dan SOP yang disesuaikan dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Hipakad Kota Padang.

Sang ketua juga menyebutkan  Pembina Hipakad  kota padang Dandim 0312 Padang harus mendukung memberikan konstribusi Giat kemasyarakatan yg dilaksanakan Kodim 0312 padang, dalam bulan ramadhan melaksanakan Berbagi Tarjil dan Buka bersama dgn melaksanakan Ceramah /Dakwah akhir Agus dalam wawancara dengan media ini.


#boy

 
Top