Padang(SUMBAR)PT- Ditahun 2023 ini, Yayasan Budi Mulia Padang melalui Koordinator Yayasan Budi Mulia H.Muhklis Syu'ib mengatakan dikantornya (1/02) untuk tahun ini, Yayasan Budi Mulia Padang tetap mempertimbangkan segala jenis pembayaran uang pembangunan siswa pada PPDB tahun 2023 dengan cara diangsur." Ini untuk meringankan beban orangtua siswa yang ingin masuk sekolah kami melalui TK, SD dan SMP," ujar Muhklis lagi.

Yayasan Budi Mulia Padang memberikan kelonggaran kepada orang tua siswa baru untuk mengangsur biaya masuk kesekolah dari seluruh tingkatan TK, SD dan SMP di Yayasan Budi Mulia ini, yang bertujuan untuk tidak memberatkan orang tua murid baru.

" Malah untuk SMP ditahun kemarin kita tidak memungut uang pembangunan, dan ditahun ini, yayasan akan mempertimbangkan lagi.  Pada tahun ini juga Yayasan Budi Mulia padang tidak ada kenaikan biaya masuk sekolah baik TK, SD, dan SMP, seperti tahun kemarin kemungkinan tidak ada kenaikan atau disesuaikan dengan keadaan," tambah sang Koordinator.


Muhklis juga menambahkan pada tahun ini Yayasan Budi Mulia Padang akan terus berbenah dalam peningkatan sarana dan prasarana baik ditingkat TK, SD, dan SMP, agar proses belajar mengajar nyaman dan tiap tahun akademik terus meningkat.


" Untuk tahun ini Yayasan Budi Mulia Padang dalam menerima PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) baik dari tingkat TK 7 Rombel, SD 4 Rombel dan tingkat SMP penerimaan siswa baru akan berjalan, atau bisa  rombel bertambah," ungkap Muhklis sambil mengakhiri.


#boy


 
Top