Padang(SUMBAR)PT- Musim kemarau melanda kota Padang sejak beberapa pekan ini. Hari ini, Selasa yang lalu (23/02),cuaca sebagian berawan, 29°c membuat warga merasakan panas terik mentari di siang hari, dan suhu yang lumayan gerah pada malam hari. Namun terlihat langit bersih yang sebagian berawan seolah membentuk lukisan di langit yang biru.

Kelompok-kelompok sekawanan awan tersebut sesekali asyik dipandang mata. Namun untuk para pengendara diharapkan jangan terlalu lama melihat ke langit ataupun melihat handphone saat diperjalanan, agar terhindar dari bahaya kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

"Panas sangat kota Padang akhir-akhir ini, malampun gerah dan inginnya tidur di dekat kipas angin saja," ucap seorang pelajar yang tak mau disebut namanya, disalah satu halaman sekolah yang ada dikota padang ini sambil tersenyum.

"Iya, bener...," temannya menambahkan.

Seperti dilansir www.padangterkininews.net hari sebelumnya. Hari ini BPBD masih giat melakukan suplai air bersih untuk daerah yang terdampak kekeringan, dan warga menyambut dengan baik, sampai pendistribusian air bersih di RT 01, 02, 03 RW 03 Kelurahan Batang Arau Kecamatan Padang Selatan telah tersalurkan sebanyak 250 KK..

Warga kota padang disarankan agar banyak minum air putih, istirahat yang cukup dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. 


# erni

 
Top