Set Manajer PT Devano Devitha Satria Jon Nefri

Padang(SUMBAR)PT- Pekerjaan Rehabilitasi Lapangan Skateboard Muara Lasak di Kota Padang terus diperluas Rehabilitasi dan dipercepat pengembangan  Kota Padang dipercantik dengan keindahan kota Padang, agar warga kota Padang menjadi Nyaman, betapa tidak dengan giatnya pembangunan di Kota Padang, kota pun akan menjadi daya tarik wisata dan ajang pencarian bakat serta bibit Skateboardis. 

Ini terus menjadi komitmen PJ Walikota Padang Andree Algamar selaku Pemerintah Kota Padang dalam mewujudkan Kota Wisata melalui Dinas Pariwisata Kota Padang,  yang dipimpin oleh Kepala Dinas Yudi Indra Syani, dan Kabid Destinasi Diko Riva Utama, MM, tahun 2024, untuk menjadikan Kota Padang menjadi tertata rapi dan indah sehingga menjadi saya tarik wisata lokal dan mancanegara. 


Proyek Pembangunan Rehabilitasi Lapangan Skateboard Muara Lasak menjadi sarana yang lengkap bagi pencinta olahraga Skateboard ini. Betapa tidak, pekerjaan yang dikerjakan oleh PT. Devano Davitha Satria sebagai kontrator pelaksana, serta CV. Mitra Sakinah Consultan mendapatkan pujian dan applaus dari warga, berkat kegiatan pekerjaan Rehabilitasi Lapangan Skateboard ini Muara Lasak Pantai Padang akan banyak dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai Mancanegara khusus para Atlit Skateboard lokal dan dunia. 

Pekerjaan dengan pagu anggaran Rp. 2.352.788.032,94(Dua Milyar Tiga Ratus Lima Puluh Dua Juta Tujuh Ratus Delapan Puluh Delapan Kosong Tiga Puluh Dua Perak Sembilan Puluh Empat Rupiah) nya dengan nomor kontrak: 000.31/32.2/DDTP/Dispar-Pdg/2024, sedang dalam tahap pengerjaan dengan masa pengerjaan 120 hari kalender dengan mulai kontrak 9 Juli 2024, yang beberapa item pekerjaan seperti Street, bowl, dan Surving berjalan dengan baik, namun ada beberapa kendala cuaca, tapi semuanya berjalan dengan baik dan lancar serta kami tetap fokus dalam pengerjaan Rehabilitasi dan pemeliharaanya. 

Jon Nefri selalu Set Manajer PT Devano Devitha Satria  yang mewakili Direktur Desi Daud juga menambahkan dalam pengerjaan kita mempunyai tim khusus yang mengerti sekali secara detail dalam membuat lintasan khusus Skateboard ini dan tetap berpatok pada aturan spek serta sesuai standar kerja, dan kalender hari kerja, sehingga pengerjaan dapat dilihat hasilnya secara terukur dan tepat waktu. 

Sang Set manajer juga menegaskan pekerjaan harus berdasarkan speksifikasi, yang sudah terukur dan teruji yang disesuaikan dengan kalender tepat waktu, karena proyek ini juga diawasi dan dikawal oleh Kejaksaaan. 

Tak lupa Jon Nefri atas nama Direktur Desi Daud mengucapkan Terima kasih kepada awak media atas dukungan dalam mengawal pekerjaan ini sehingga dapat berjalan lancar dan baik. 


#boy


 
Top